Advertisement

Modif Honda CS1 ke Satria FU

Setelah sekian lama menunggu akhirnya impian saya untuk memodifikasi kereta saya CS1 ke FU tercapai sudah. Lumayan keren dan enggak perlu pengeluaran dana yang banyak. Emang sih pada awalnya agak ribet dikit waktu modifnya maklum saja kan ini kawin cangkok (istilah Biologi) yang pasti ada yang enggak pas lah. Modal cuma Rp. 1.140.000,- dapat hasil yang beginian...

(Abang tukang reparasi lagi bereaksi)

(Ini masih pertama choy, istilahnya masih tahap ulat sutra=istilah metamorfosis kupu-kupu)

(Shock depan pake punya RX-King karena Punya FU asli kemahalan)

(sudah pada tahap kepongpong, si kawan saya langsug nyoba naiknya)

(Ternyata kawan saya sangat tertarik dengan hasilnya)

(Lagi di doorsmeer alias keluar dari sarung kepongpongnya..hehehhehe)




(inilah hasilnya..Alhamdulillah sekarang sudah menjadi kupu-kupu)






Keren engak sobat-sobat semua? ini hanya hasil sederhana. Saya cuma keluarin dana engak lebih dan engga kurang Rp. 1.140.000,- (untuk semua rinciannya saya post-kan pada postingan selajutnya.

Untuk para sahabat yang ingin photo lebih banyak lagi atau sekedar bertanya boleh koq di tanya disini. Insyallah saya akan berbagi tipsnya atau foto kereta saya langsung. Mudah-mudahan bisa jadi inspirasi

Post a Comment

10 Comments

Admin said…
bang berapa lama proses modif nya...?
Admin said…
bang berapa lama proses modifikasinya?
bisa dikirim juga ga rincian belanjanya apa aja?
saya pengen digituin juga cs1 saya.trims
Unknown said…
bengkel modifnya dmn nie gan ?
Anonymous said…
Modifnya dibengkel mana Mas,
SAya tertarik juga, bisa di info ga ke saya, ini emailnya.,
olih_tea@yahoo.co.id

ditunggu informasinya ya MAs.,,
Tararengkyu..,
Unknown said…
mas mnta pin nya ni pin q 75928845
Unknown said…
mnta pin mas ni pin q 75928845
Unknown said…
Apa z yg harus di beli bang?
Trs rincian nya?
Wa saya 085718676385
Unknown said…
Udh dpt blsan blm gan?
luffy said…
gimana mas untuk segitiga bawanya make RX king jga apa ori CS1???
Debianx said…
Kalau shock fu cocok gak