Advertisement

Modifikasi Honda CS1 ke FU Part 1

Salam pemirsa semua dimanapun anda berada, kali Ridha ingin berbagi pengalaman tentang sepeda motor. Hmmmm... simple saja bagi pengguna Honda CS1 hari ini kita shering -shering saja tentang modifikasi motor tersebut. Ternyata enggak perlu keluarin dana yang besar untuk membuat tampilannya lebih garang. Oke sebelum Ridha memposting kereta CS1 Ridha yang sudah dimodifikasi menjadi FU, sebaiknya Ridha share dulu beberapa foto modifikasi Honda CS1 yang membuat inspirasi bagi Ridha. Salut kepada mereka yang senang berkarya.

(Motor ini yang membuat saya untuk menjadi inspirasi bagi saya, tampilannya simple, sederhana, enak diajak boncengan sama siapa saja)

(Karya yang bagus, bisa jadi inspirasi bagi pemodif Honda CS1 laiinya)







(tampilan yang bagus dan menarik, seharusnya dilengkapi dengan body sayap FU agar lebih keren)

(Enggak tau ya, banyak juga yang nge fans sama kereta modifikasi (CS1 FU) ini, lumaya simple enggak perlu keluarin dana yang banyak. Namu pendapat saya penonton akan menarik lagi jika kereta ini ditambahkan dengan body Sayap agar lebih jreeeeeeng)

Post a Comment

3 Comments

Anonymous said…
bang daerah mana?
pengen ni CS1 gua di gituin
Unknown said…
bang, ganti setang jepit abis berapa . trus part nya gampang dicari ga?
Unknown said…
Aku aja masih bru 45%
Cs1 aku lgi bertahap