Advertisement

Modifikasi Honda CS1 menjadi Suzuki Satria FU (new!!)

Apa kabar kawan-kawan semua, sudah lama saya tidak menyapa pembaca di sini. Baiklah kali ini saya akan memposting kembali motor Honda CS1 yang sudah saya modifikasi menjadi Suzuki Satria FU.

Berikut adalah foto motor saya yang sudah saya modifikasi CS1 FU





Gimana gan? ada komentar? bagi kawan-kawan yang ingin menanyakan spare partnya, mohon sertakan komentar di kolom komentar yang sudah di sediakan di bawah ini. Insyallah saya akan coba balas satu per satu.

Post a Comment

6 Comments

arie akbarindo said…
Bos,minta daftar belanjanya donk.. Thx bgt bos, :)
Whatsapp : 087802999069
Pin BB : 7D9AE823
Unknown said…
Lur,sparepart yg perlu d ganti apa aja thx..
082111782514
7ed71111
Unknown said…
Kak, berapa jumlah semuanya kak dan bahanya apa saja yang harus di beli?....
Pin BB: 5B871254
mrvanweb said…
siang de'

boleh tau alamat bengkelnya dimana..? dan komponen apa saja yg hrs dibeli atau diganti..?
thank's before.


my WA 0818 0818 8007
Unknown said…
Perlu dana berapa dan bahan apa ajah yg di butuhkan